Hari Jadi ARB Dimeriahkan Festival Karaoke Suka-suka, Dibuka Yuliansyah

  • Bagikan
Yuliansyah membuka Festival karaoke suka-suka. Foto : Istimewa

KLIK KUBURAYA – Di Hari Ulang Tahunnya yang ke 11, Artis Romantika Borneo (ARB) bekerjsama dengan Harian Berkat Network menggelar Festival Karaoke Dangdut Suka-suka yang digelar di halaman kantor Harian Berkat Network pada Sabtu 23 September 2023. Kegiatan itu juga sengaja digelar dalam rangka hari jadi Kota Pontianak yang ke-252

CEO Harian Berkat Network H. Ir. Werry Syahrial MH menyebutkan jika dirinya sangat apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang menurutnya sangat menghibur tersebut.

“Malam ini saya sangat senang, karena sayadan istri tercinta juga adalah seniman dan pernah memecahkan rekor MURI dalam bisang seni suara yang pada saat itu musiknya dibantu oleh grup Band legendaris yakni Godbles.” ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungannya atas kegiatan festival karaoke Suka-suka ini, Werry yang merupakan Caleg anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat daerah pemilihan Kota Pontianak nomor urut 2 ini akan memberikan tambahan hadih bagi para peserta.

Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah SE yang membuka kegiatan tersebut mengatakan kegiatan festival karaoke suka- suka yang digelar oleh Artis Romantika Borneo ini akan memberikan hadiah suka-suka tanpa harus menilai suara dan penampilan dari para peserta.

Yuliansyah juga mendapatkan instruksi dari ketua Umum Partai Gerindara yakni Prabowo Subianto agar selalu menggelar kegiatan yang bersifat untuk menghibur masyarakat yang salah satunya kegiatan festival karaoke suka-suka yang mulai dibuka pada malam ini.

  • Bagikan