Melodi dan ARB Dukung Caleg Gerindra Kalbar Werry Syahrial

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Kalbar H. Yuliansyah ketika membuka festival suka-suka dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 252 Kota Pontianak. Foto : Istimewa

KLIK KUBURAYA – Dukungan masyarakat terus mengalir untuk pencalonan Ir. H. Werry Syahrial, MH sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat, Dapil satu Kota Pontianak.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari dua komunitas karaoke terbesar di Kota Pontianak, Kalimantan Barat yakni Melodi dan Artis Romantika Borneo (ARB).

Adapun dukungan tersebut disampaikan saat kegiatan karaoke suka-suka yang berlangsung di halaman Kantor Harian Berkat Network pada Selasa 25 Oktober 2023 malam.

Pemberian dukungan yang dilakukan oleh dua komunitas ini untuk Werry Syahrial bukan tanpa alasan.

“Kami komunitas karaoke Melodi menyatakan sikap dukungan terhadap Ir. H. Werry Syahrial, MH sebagai Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Partai Gerindra, karena sosoknya yang aspiratif,” ujar Ketua Komunitas Karaoke Melodi, Mira.

Oleh karena itu, seluruh anggota komunitas karaoke Melodi akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengantarkan Ir. H. Werry Syahrial, MH menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

“Kami akan terus gencar menyuarakan Ir. H. Werry Syahrial, MH kepada semua komunitas karaoke di Kota Pontianak,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Larasati, Ketua Komunitas Karaoke ARB. Dirinya bersama seluruh anggota komunitas telah memantapkan pilihan untuk mendukung Ir. H. Werry Syahrial, MH.

  • Bagikan